JoomlaLock.com All4Share.net
Dipanggil jadi Saksi di KPK, Cecep Sebut  Ditanya Soal 4 Nama ini
Gedung KPK

JAMBERITA .COM- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini Selasa (13/2), memeriksa tiga orang saksi pihak swasta sebagai saksi, dalam kasus Tindak Pidana Korupsi (TPK) menerima gratifikasi terkait proyek-proyek di Dinas PUPR Provinsi Jambi tahun 2014-2017.

Dalam rilis yang diterima jamberita.com, ketiga pihak swasta yang menjalani pemeriksaan tersebut. Yakni Mantes, yakni saksi untuk tersangka ZZ. Lalu, Cecep Suryana dan Jefri Hendrik. Ketiganya diperiksa untuk tersangka ARN.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Cecep mengatakan jika tidak banyak pertanyaan yang diberikan KPK. “Saua ditanya apakah saya kenal Zumi Zola dan Arfan. Tentu saya jawab iya kenal,” kata Cecep, saat dikonfirmasi usai pemeriksaan di KPK.

Selain Zola dan Arfan, Cecep menyebut jika ia juga ditanyakan apakah mengenal Apif dan Asrul, “Hanya seputar itu saya ditanyai, tidak ada pertanyaan yang mendalam ataupun mendetail seperti jumlah uang ataupun sumber uang dalam kasus itu, setelah itu saya disuruh pulang,” ujarnya.

Bagaimana dengan Jefri? “Dia Malah lebih cepat lagi. Zuhur sudah keluar,”kata Cecep.(sm)

Dibaca 1539 kali
Bagikan ke Medsos !

bannerok2

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
19 FebruarI 2018 - 14:10