JoomlaLock.com All4Share.net
Update Terbaru, 3 Saksi Hari Ini Dipanggil KPK
Gedung KPK

JAMBERITA.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait kasus dugaan gratifikasi yang menjerat Gubernur Jambi Zumi Zola.

Hari ini Selasa (13/2/2018), Lembaga Anti Rasuah ini memeriksa tiga dari swasta. Kepala Biro Humas Febri Diansyah mengatakan hari ini ada tiga yang diperiksa dari pihak swasta  guna penyidikan tindak pidana korupsi  atas proyek-proyek yang ada di Jambi.  Satu saksi Mantes untuk saksi tersangka ZZ dan dua saksi lainnya diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Kepala Bina Marga PUPR Provinsi Jambi, Arfan. "Kami berharap tidak terlalu lama. tapi sepenuhnya tergantung kepada strategi penyidikan,"kata Febri.

Zumi Zola ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK atas kasus dugaan suap sejumlah proyek di Jambi. Satu tersangka lain dalam kasus ini adalah mantan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Arfan.

Keduanya diduga menerima sejumlah hadiah atau pemberian dari pihak swasta atas sejumlah proyek di Jambi yang nilainya total mencapai Rp 6 miliar.(sm)

Dibaca 815 kali
Bagikan ke Medsos !

bannerok2

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
19 FebruarI 2018 - 14:10