JoomlaLock.com All4Share.net
Apakah Ada Tersangka Baru di DPRD, Simak Penjelasan KPK
Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan bersama Febri Diansyah

JAMBERITA.COM- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah melimpahkan tiga tersangka dalam kasus dugaan suap RAPBD Provinsi Jambi tahun 2018. Mereka yakni, Arpan, Mantan Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi, Erwan Malik, Mantan Plt Sekda Provinsi Jambi dan Saifuddin, Asisten III Setda Provinsi Jambi.

Dari tiga tersangka, pihak penerima dari DPRD Provinsi Jambi yakni Supriyono belum dilimpahkan. termasuk belum ada tambahan tersangka baru terkait dengan Anggota DPRD Provinsi Jambi yang sudah menerima uang ketok palu di DPRD selain Supriyono.

Menanggapi hal ini, Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan jika untuk Supriyono KPK masih membutuhkannya untuk melakukan penyidikan. “Masih ada kebutuhan proses di penyidikan,” kata Febri saat ditemui jamberita.com di Gedung KPK, Kuningan usai konferensi pers Jumat (2/2/2018).

Mengenai siapa inisator dari DPRD yang menetapkan jumlah uang ketok palu, Febri mengatakan jika sebentar lagi fakta-fakta akan dibuka di persidangan. Tiga orang tersangka sudah dilimpahkan dan sidangnya akan segera digelar.

Apakah ini berarti KPK bakal menentapkan tersangka baru setelah fakta persidang dibuka? “Saya tidak mengatakan akan ada penetapan tersangka, tapi fakta akan dibuka di persidangan, kita simak fakta persidangan. Kita tunggu saja,“ katanya.(sm)

Dibaca 813 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
16 FebruarI 2018 - 20:13