JoomlaLock.com All4Share.net
KPK Sebut Tim Masih Berada di Jambi, Febri: Masih Ada Kegiatan
Febri Diansyah

JAMBERITA.COM- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga saat ini masih berada di Jambi untuk melakukan kegiatan untuk mendapatkan informasi dan fakta baru terkait pengembangan dan penanganan perkara di Jambi.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan jika berdasarkan pengembangan perkara dari operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan beberapa waktu, pihaknya mendapatkan beberapa fakta baru.

“Dari fakta baru itu kami melakukan proses pengembangan penanganan perkara. Apakah pengembangan penanganan perkara ini hasilnya sudah di garap lebih lanjut,”katanya.

Lalu apa yang didapatkan dari hasil penggeledahan yang dilakukan di dua lokasi? “Apa saja yang disita dari proses penggeledahan kemarin, saya kira nanti akan kita update lebih lanjut. Kenapa? Karena sampai saat ini tim masih di lapangan, masih dibutuhkan kegiatan-kegiatan di sana,”katanya.

Ia mengatakan dari hasil pengembangan ini nanti akan disampaikan hasilnya. “Kalau situasi sudah cukup kondusif untuk proses pencarian alat bukti atau penanganan perkara ini,”katanya.

Sementara itu, dari informasi yang kami dapatkan sejumlah tim terus melakukan pemeriksaan di Jambi. bahkan sejumlah nama sudah dipanggil termasuk mantan pejabat PUPR.  Ada info yang menyebutkan jika yang diselidiki KPK terkait dugaan gratifikasi terhadap proyek APBD Provinsi Jambi tahun 2014-2017. (sm)

Dibaca 790 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
16 FebruarI 2018 - 20:13