JoomlaLock.com All4Share.net
3 Koper dan dua Kardus Keluar dari Rumah Dinas Gubernur

JAMBERITA.COM- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Rumah Dinas Gubernur Jambi dari siang tadi hingga sore ini. Sampai pukul 18.00 wib, lembaga antirasuah ini belum meninggalkan rumah Dinas. Sejumlah koper terlihat keluar dari pintu samping.

 

Berdasarkan Pantauan Jamberita.com di lapangan, ada tiga koper dan dua kardus yang dibawa keluar dan dimasukkan ke dalam dua mobil yang sudah menunggu. Terlihat aparat kepolisian mengawal menggunakan senjata lengkap.

 

"Ya ada penggeledahan, tim masih di lapangan. 'Update' berikutnya akan disampaikan," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (31/1/2018).

 

Sementara itu, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang juga tak menampik bahwa tim dari lembaga antirasuah itu sedang melakukan penggeledahan di rumah dinas Zumi Zola itu.

 

“Oh kalau itu nanti tunggu saja tetapi biasanya kalau sudah masuk berarti kami kan sudah hati-hati," kata Saut di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

 

Penggeledahan itu diduga terkait pengembangan kasus dugaan suap pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2018.

 

"Nanti kalian tunggu saja, pokoknya ada perkembangan yang signifikan," ucap Saut.(*/sm)

Dibaca 931 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
16 FebruarI 2018 - 20:13