JoomlaLock.com All4Share.net
KPK Sebut Bakal Ada Tersangka Baru

JAMBERITA.COM- Ada perkembangan terbaru dalam kasus dugaan suap RAPBD Provinsi Jambi. Ini terkait sinyal dari KPK yang akan mengumumkan tersangka baru dalam kasus ini.

Ini terkait dengan kedatangan Zumi Zola, Gubernur Jambi ke KPK pagi ini. Padahal dalam rilis yang diberikan KPK pagi ini, tidak ada jadwal pemeriksaan untuk kasus dugaan suap RAPBD Provinsi Jambi.

Dalam OTT KPK akhir November lalu, lembaga antirasuah ini sudah menetapkan 4 tersangka yakni anggota DPRD Jambi Supriono, Plt Sekda Pemprov Jambi Erwan Malik, Plt Kadis PU Arfan, dan Asisten Daerah III Pemprov Jambi Saifudin.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan jika pemeriksaan Gubernur Jambi Zumi Zola bukanlah di penyidikan yang sedang berjalan. Menurut KPK, ada tersangka lain dalam salah satu kasus yang membutuhkan keterangan Zola.

"Ada kebutuhan pemeriksaan untuk mencermati beberapa fakta baru dalam proses penyidikan yang berjalan untuk tersangka lain. Karena bukan pemeriksaan di penyidikan yang sedang berjalan, maka kami belum bisa jelaskan banyak soal ini," kata Febri saat dihubungi via pesan whats app.

Namun, Febri enggan menjelaskan siapa tersangka lain tersebut dan apakah tersangka lain yang dimaksud masih terkait dugaan suap pengesahan APBD Jambi atau bukan. Ia hanya menyebut KPK masih mencermati fakta dan peristiwa yang ada.(sm)
Dibaca 6109 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

bannerok2

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
19 FebruarI 2018 - 14:10