JoomlaLock.com All4Share.net
Soal Jadwal Pemeriksaan Jumat Ini, Ini Kata KPK
Gedung KPK

JAMBERITA.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan akan memeriksa 9 saksi/tersangka pada hari ini Jumat (19/1/2018). Pemeriksaan ini terkait 7 kasus yang saat ini sedang didalami di lembaga antirasuah ini.

Hanya saja, tidak ada pemeriksaan kasus dugaan suap RAPBD Provinsi Jambi.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan ada 7 saksi/tersangka yang dijadwalkan diperiksa hari ini yakni R, Mantan Panitera pengganti pada Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan panitera pengganti pada pengadilan negeri Bekasi. Diperiksa sebagai tersangka dalam TPK menerima gratifikasi.

Kedua, Grandi adalah wiraswasta. Diperiksa sebagai saksi dalam kasus TPK pengadaan pekerjaan peningkatan jalan Kemiri-Depapre di Kabupaten Jayapura pada APBDP Jayapura tahun 2015.

Ketiga, Sri Kandiyati, PNS Kementerian Dalam Negeri diperiksa sebagai saksi terkait TPK pembangunan gedung kampus IPDN.

Keempat, MAW, Ketua DPRD Kota Malang diperiksa sebagai tersangka kasus TPK Suap pembahasan RAPBDP Pemkot Malang tahun 2015.

Kelima, TIA, Walikota Cilegon sebagai tersangka TPK suap pengurusan perizinan pembangunan mall transmart di Cilegon.

Keenam, ADP, kepala Dinas DPM PTSP Cilegon, sebagai tersangka.

Ketujuh, TFR, Bupati Kabupaten Nganjuk, sebagai tersangka kasus TPK suap terkait mutasi dan promosi jabatan di Nganjuk. Terakhir RW, Bupati Kutai Kertanegara sebagai tersangka dalam kasus TPPU atas nama tersangka Rita Widyasari.(sm)

Dibaca 970 kali
Bagikan ke Medsos !

bannerok2

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
19 FebruarI 2018 - 14:10