JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Lega Sudah Berikan Informasi, Yanti Maria Berselfi Ria di KPK
Yanti Maria Susanti tersenyum di depan resepsionis KPK
JAMBERITA.COM- Anggota Fraksi Gerindra Provinsi Jambi Yanti Maria diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  Kpada Jumat (12/1/2018).
 
Meski diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan suap RAPBD Provinsi Jambi tahun 2018, Yanti teelihat santai. Bahkan, Ia sempat melakukan selfi di depan resepsionis KPK.
 
Saat dihubungi, Yanti Maria Susanti menyebut bahwa dirinya saat ini sangat lega setelah selesai diperiksa sebagai saksi di KPK. 
 
Hal tersebut kata Yanti, karena akan menjawab pertanyaan publik yang informasinya telah simpang siur. 
 
"Saya sangat lega, usai diperiksa sebagai saksi, maka semuanya akan menjadi jelas," katanya hari ini Sabtu (13/1/2018).
 
Selain itu, dirinya mengaku santai-santai saja terkait pemeriksaan atas dirinya.
 
Bagaimana dengan proses pemeriksaan? dirinya enggan menjelaskan. 
 
Yang pasti sambungnya soal materi pemeriksaan itu sudah berada di ranah penyidik KPK. Dengan selesainya pemeriksaan maka selaku warga negara yang baik dirinya telah memenuhi panggilan tersebut.
 
"Selaku warga negara dan selaku anggota DPRD Provinsi Jambi yang baik, saya telah memenuhi panggilan KPK, agar kasus ini bisa diselesaikan. Saya telah memberikan kesaksian sesuai dengan apa yang saya ketahui," jelasnya.  
 
Yanti menyebut, saat ini dirinya akan kembali fokus untuk turun ke masyarakat mendampingi suaminya Zainal Abidin sebagai salah satu calon Bupati Kerinci untuk sosialisasi. 
 
Menariknya, Yanti Maria Susanti yang sejak Sabtu siang (13/01) sudah berada di Jambi  ini mengatakan, usai menjalani pemeriksaan juga sempat selfi di loby KPK. 
 
Dari beberapa poto yang didapat, Yanti Maria Susanti terlihat sangat gembira usai memberikan keterangan kepada penyidik KPK, nampak Yanti Maria Susanti senyum lepas dan memberikan dua jempol. (sm)
Dibaca 452 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 10:24