JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Loh...Bantu Teman, Biduan Asal Tembesi Malah Diringkus
Biduan ditangkap karena terlibat narkoba
JAMBERITA.COM, BATANGHARI-  Biduan dengan inisial NL (40) asal Muara Tembesi diringkus di kediamannya yang beralamat RT.03 RW.02 Kelurahan Kampung Baru Kec. Muara Tembesi Kab. Batanghari. 
Pasalnya, NL menjadi pelaku tindak pidana narkoba.
 
Kapolres Batanghari AKBP Ade Rahmat Idnal S.Ik melalui Kasat Narkoba A.Nasution membenarkan penangkapan tersebut.
 
"Iya, benar telah terjadi penangkapan tindak pidana narkoba pada Kamis malam tadi,"ujarnya.
 
Dikatakan Kasat, Penangkapan terhadap NL tersebut berdasarkan informasi dari warga yang mengatakan bahwa dirumah NL di RT.03 telah terjadi transaksi narkoba jenis sabu.
 
Atas informasi tersebut, maka pada kamis (4/1/2018) sekitar pukul 17.00 wib anggota Sat Res Narkoba Batanghari langsung menuju kediaman tersangka yang berada di RT.03.
 
Tepatnya sekitar Pukul 19.15 Wib NL yang sedang berada di rumahnya langsung diamankan. Saat itu NL juga mengakui bahwa narkotika jenis sabu disimpan di dalam kamar pribadinya. Tepat di dalam plastik pembalut wanita.
 
Selanjutnya polisi juga menemukan narkotika jenis sabu sebanyak empat paket kecil narkotika jenis sabu seberat 0, 45 gram, dua buah plastik klip bening transparan yang masih kosong.
 
Atas peebuatannya NL diamankan di Polres Batanghari dan dijerat pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1) UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.
 
Saat dikonfirmasi, NL mengakui perbuatan tersebut, namun hanya membantu temannya untuk mengedarkan barang haram tersebut.
 
"Awalnyo sayo dak mau bang, tapi dio bilang cuma nitip bae agek orang yang nak beli jemput ke rumah makonyo sayo mau,"ujar tersangka yang bekerja sebagai biduan itu.
 
Atas kejadian ini, NL merasa telah dijebak oleh temannya tersebut."Iyo bang sayo dijebaknyo bang," tambahnya dengan logat jambi yang kental.(Mel)
Dibaca 286 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 10:24