JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Ditanya Perintah "Jangan Permalukan Saya", Zola Jawab Begini
Zumi Zola

JAMBERITA.COM- Gubernur Jambi Zumi Zola akhirnya keluar dari Gedung KPK sekitar pukul 18.00 hari ini Jumat (5/1/2018) setelah diperiksa selama 8 jam.

Saat ditemui Zola mengatakan sudah menyampaikan keterangan yang dibutuhkan KPK.

"Saya hari ini memenuhi panggilan KPK sebagai saksi dari kasus yang terjadi di Jambi beberapa waktu yang lalu dan juga ditanyakan, dan sudah saya jawab semua, untuk detail  silahkan tanyakan kepada penyidik," katanya.

Saat ditanyakan soal salah satu tersangka yang melakukan suap karena menuruti perintah atasannya, Zola mengaku jika dirinya memberikan instruksi agar mengikuti prosedur.

"Saya menanggapinya bahwa saya sebagai atasan kan memberikan perintah. Perintahnya adalah menjalankan tugas sesuai dengan prosedur yang berlaku. Tidak menyalahi aturan, tadi juga saya sampaikan seperti itu," katanya.

Mengenai adanya pernyataan darinya yang sempat memberikan pesan jangan permalukan dirinya di DPRD, Zola langsung memberikan klarifikasi.

"Permalukan itu begini, permalukan itu jangan menyalahi aturan, kalau menyalahi aturan ya permalukan itu artinya," katanya.

Artinya pertanyaan itu terkait adanya permintaan pimpinan DPRD ?

"Saya sudah menyampaikan kepada yang penyerahan apa itu, dana uang itu saya tidak tau menau," katanya.

Apakah ini inisiatif bawahannya, Zola mempersilahkan tanya penyidik.(sm)

Dibaca 4341 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 10:24