JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Satu ASN Perindagkop Positif Sabu, Kadis: BI Sudah 5 Tahun Berhenti

JAMBERITA.COM, BATANGHARI– Menanggapi satu ASN positif sabu saat pemeriksaan tes urine oleh BNNK Batanghari, Kadis Perindagkop Syafei mengaku sudah menerima informasinya.

 

Saat ditemui hari ini Rabu (3/12/2018), Syafeimembenarkan bahwa salah satu pegawainya terindikasi positif sabu. Dirinya pun mengaku bahwa sebelumnya BI meminta izin tidak masuk pada hari ini.

 

“Hasilnya iya positif. Dia malamnya menghubungi saya bahwa hari ini izin tidak masuk. Tapi pagi tadi masuk terus siangnya izin pulang,” kata Syafe’i, Rabu (3/1/2018).

 

Ditambahkannya, bahwa pegawainya tersebut memang memiliki latar belakang pemakai. Namun sudah lama berhenti.

 

“Dari keterangan dia sudah lima tahun berhenti, tapi tidak tau apakah kemarin karena ajakan sesorang atau apa untuk menggunakan kembali obat terlarang,” jelas Syafe’i.

 

Di waktu yang berbeda, kepala dinas kesehatan dr. Elfi Yenni, Mars juga membenarkan adanya pegawainya yang terindikasi narkoba.

 

“Memang secara resmi saya belum menerima laporan. Tapi saya sudah menapatkan informasi bahwa salah satu ASN kita terindikasi positif” ujar dr. Elfi kepada jamberita.com.

 

Terkait apa langkah selanjutnya yang akan dilakukan pihak Dinkes terhadap hasil tes urine tersebut, dirinya menyebutkan akan menyerahkan dan berkoordinasi dengan pihak BNNK Batanghari.

 

“Kita akan ikuti aturan ASN yang ada, tapi kita akan berkoordinasi dengan BNNK apakah dia yang positif ini akan direhab atau seperti apa,” pungkasnya.(Chy)

Dibaca 324 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 10:24