JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Ini Informasi Terakhir Terkait Penangkapan OTT Pejabat di Jambi
Puluhan wartawan yang menunggu informasi resmi di halaman Mapolda Jambi

JAMBERITA.COM – Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sontak menghebohkan masyarakat Jambi.

 

Informasi yang beredar dari mulut ke mulut dan jejaring sosial, mereka yang tertangkap tangan adalah oknum pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi dan oknum anggota DPRD Provinsi Jambi. Jumlahnya juga beragam, ada yang menyebutkan 3, 4 bahkan 6 orang.

 

Namun sampai berita ini dinaikkan (28/11/2017), belum ada informasi resmi dari pihak terkait, Polda Jambi maupun KPK terkait siapa saja oknum yang telah diamankan lewat OTT tersebut.

 

Cornelis Buston, Ketua DPRD Provinsi Jambi, membenarkan bahwa ada anggota DPRD Provinsi Jambi yang terkena OTT, menurutnya informasi tersebut didapatnya dari Kapolda. Namun Ia sendiri belum tahu siapa orang-orangnya.

 

Wiwid Iswara, salah seorang anggota DPRD yang sempat disebut-sebut terkena OTT ternyata membantah. Dihubungi lewat telpon selulernya Wiwid mengatakan bahwa informasi itu tidak benar, dia sedang bersantai dengan teman-temanya.

 

Nasri Umar yang juga sempat disebut-sebut, mengatakan bahwa dia sedang dalam keadaan sakit. Informasi didapat dari Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Burhanuddin Mahir. “Dia sudah konfirmasi ke saya. Dia aman,” kata Pria yang akrab disapa Cikbur ini.

 

Sementara dari sumber Jamberita.com, hanya inisial S yang tidak bisa dikonfirmasi. Meski HPnya bernada aktif. Teman sesama politisinya saat dihubungi juga tidak mengetahui kabarnya.

 

Sedangkan pantauan di lapangan, awak media hanya melihat mesin penghitung uang yang diturunkan dari mobil menuju ke dalam Mapolda Jambi. Dan sebelumnya ada beberapa orang menggunakan masker yang dibawa masuk ke Mapolda, bersamanya ada seorang petugas yang membawa 1 buah bungkusan besar. Terlihat juga Asisten III Pemprov Jambi bersama mereka masuk ke Polda Jambi.

 

Sampai saat ini, puluhan wartawan masih menunggu-nunggu informasi resmi dari pihak terkait di halaman Mapolda Jambi.(sm)

Dibaca 1541 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI