JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Enggria Sudamadi, Terduga Pelaku Pembakaran Polres Dhamasraya asal Merangin Ini Dikenal Suka Bantu Orang Tua
JAMBERITA.COM- Sosok Enggria Sudarmadi yang diduga sebagai pelaku pembakaran Polres Dhamasraya ini bersama Eka Fitra Akbar dinilai sebagai anak yang baik.
 
Kades Nilo Dingin menceritakan, Enggria Sudarmadi bersaudara tiga beradik.  Dia anak petama, dan memiliki dua adik. Satu masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), satu lagi masih kuliah di Jambi.
 
"Dulu dio tu pasantren Sungai Misang Pesantren Almunawaroh, dilanjutnyo di SPMA Lubuk Gaung,  kuliah UMB Muara Bungo, tamat kuliah tahun 2016," beber kedes lagi
 
Selain itu, untuk karakter Enggria Sudarmadi termasuk orang yang berkarakter pendiam. Pada saat pulang kampung pelaku juga rajin membantu kedua orang tuanya,  pergi kekebun untuk membantu orang tuanya.
 
"Setau kami dio itu anaknya rajin bantu orang tuo," singkat kades
 
Kades juga mengatakan,  untuk orang tua pelaku saat ini akan berangkat  ke Dhamasraya untuk membuktikan kebenaran cerita Enggria.
 
 "Kalau memang betul itu anaknyo kami akan bawa pulang, yang pergi sayo bapaknyo dan satu ponaannyo nunggu di bangko kami kini lah di jalan mau berangkat ke djamasyara," jelas kades
 
Keberangkatan ke dhamasraya merupakan saran dari polisi untuk melihat langsung dan memastikan kebenarannya.
 
"Benar apa tidak indititasnya.  apokah dio yang melakukan hal itu kito belum mengatokan iyo,"tambah kades. (Lil)
Dibaca 525 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI