JoomlaLock.com All4Share.net

pers

Karena Desakan Ekonomi, Warga Sungai Baung Ini Diduga sudah 5 Tahun Jadi Bandar Narkoba
JAMBERITA.COM - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari berhasil mengamankan M.Purnomo Bin Hidayat diduga seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu.
 
Kepala BNNK Batanghari Kompol M.Zuhairi mengatakan dari tangan tersangka diamankan sebanyak 6 paket kecil sabu, 2 unit HP, bong pengisap sabu, KTP serta kertas kecil bukti transfer ATM.
 
M.Zuhairi mengatakan penangkapan pelaku berawal dari laporan warga RT 01 Desa Sungai Baung, berbekal informasi tersebut Kasi Brantas BNNK AKP Cahya langsung bergerak ke lokasi dan menemukan pelaku beserta barang bukti di sebuah rumah.
 
"Awalnya tim bergerak ke rumah tersangka, setelah pintu rumah didobrak didapati tersangka dengan barang bukti alat hisap sabu dan 1 paket sabu didalam sebuah bungkus rokok, dilakukan penggeledahan dapat lagi 5 paket juga disimpan dalam bungkus rokok"Kata Zuhairi, Jumat (20/10/17)
 
Berdasarkan pengakuan pelaku, kata
Zuhairi, dirinya sudah lebih dari 5 tahun menjadi pengedar narkoba. Sedangkan alasan tersangka menjadi pengedar karena desakan ekonomi.
 
Sementara itu untuk mempertanggung jawabkan perbuatan pelaku, terang Zuhairi tengah dititipkan di ruang tahanan Mapolrest Batanghari, menurut Zuhairi tersangka sendiri akan dijerat dengan pasal 112 dan 114 KUHP dengan ancaman hukuman penjara diatas 8 tahun.
 
"Kita masih dalami jaringan pelaku, karena dari pengakuan awal ia mendapatkan sabu dari teman yang ada di Kota Jambi," pungkas Zuhairi.(afm)
Dibaca 147 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

unnamed

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI