JoomlaLock.com All4Share.net
Polda Jambi Sita Ribuan Butir Ekstasi
 
JAMBERITA.COM - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi berhasil menggagalkan peredaran Narkotika jenis pil dan menyita ribuan butir ekstasi dengan total 9.887 atau 2.836,060 gram pada 11 September 2017 lalu. 
 
Selain mengamankan barang bukti, Polisi juga berhasil menangkap pelaku pengiriman ribuan butir Ekstasi dari Aceh dengan tujuan Pelembang. Dua orang tersangka yang ditangkap berinisial RY (42) dan M (39), warga Aceh Timur, Provinsi Aceh.
 
"Pelaku diamankan di SPBU Rengas Bandung, Kabupaten Muaro Jambi, yang membawa Narkotika jenis Pil Ekstasi dalam paket besar yang berisi 9.987 butir Pil Ekstasi yang disimpan di Pintu depan mobil yang dikendarainya," ungkap Kapolda Jambi Brigjend Pol Priyo Widyanto, Selasa (19/09/2017).
 
Selanjutnya, kedua Pelaku bersama barang bukti lalu dibawa ke Mapolda Jambi untuk mempertanggung jawabkam perbuatanya. Pengungakapan yang dilakukan Subdit III Ditresnarkoba Polda Jambi ini berawal atas informasi dari masyarakat bahwa akan ada usaha pengiriman ribuan ekstasi melewati wilayah Jambi.
 
Priyo Widyanto membenarkan penangkapan ini dilakukan di SPBU Rengas Bandung, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi atas informasi dari masyarakat bahwa akan ada usaha pengiriman ribuan ekstasi melewati wilayah Jambi. Saat ini, pihaknya masih melakukan pengembangan kasus guna mengungkap jaringan kedua tersangka.
 
“Barang bukti yang kita amankan yakni 9.887 butir atau 2.836,050 gram ekstasi dan saat ini kedua tersangka masih kita periksa,” tegas Priyo Widyanto. (afm/bjs)
Dibaca 135 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
17 Oktober 2017 - 17:33