JoomlaLock.com All4Share.net
Diduga Bawa Kabur Uang Ratusan Juta, Rias Pengantin Arizona Kota Jambi Digeruduk Massa
Wedding Organizer Rumah Pengantin Milik Sidiq

JAMBERITA.COM - Puluhan masyarakat yang mengaku korban dari penipuan geruduk salah satu rumah tata rias pengantin Sidiq di kawasan Arizona Mayang, Kota Jambi.

 

Pemilik diduga telah membawa kabur uang ratusan juta milik calon pengantin yang menggunakan jasanya, baik peminjaman tenda, baju pengantin dan perlengkapan lainnya.

 

"Baru mencurigai setelah nomor pemilik rumah pengantin tidak aktif, semua akun sosial seperti Facebook, Istagram dan lain sudah dihapus," terang salah satu korbannya Fadli saat di lokasi kejadian, Selasa (19/9).

 

Berdasarkan pantauan di lapangan, puluhan korban dari pagi tadi hingga sore terus berdatangan ke Rumah Pengantin milik Sidiq di kawasan Arizona tersebut.

 

Mirisnya, pemilik sudah tidak ada di lokasi dari sejak tadi malam. Para korban yang rata-rata sudah menyetor uang muka bahkan sudah membayar lunas dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.

 

"Jika dalam 24 jam pihak pemilik Rumah Pengantin Sidiq tidak ada kabar, kita puluhan korban akan melaporkan ke pihak kepolisian atas penipuan yang dialami," tegasnya.(afm/jnd).

Dibaca 3140 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
17 Oktober 2017 - 17:33