JoomlaLock.com All4Share.net
ZA Kunjungi Balai Lempur, Warga: Kami Lah Sepakat Mendukung Kayo

JAMBERITA.COM, KERINCI - Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin dan Arsal Apri (ZA), Jumat (09/2/2018) sekitar pukul 09.00 WIB, memilih untuk mengunjungi warga di Balai Lempur.

Kunjungan ke pusat perekonomian masyarakat Kecamatan Gunung Raya dan sekitarnya mengundang perhatian ribuan warga yang sedang memadati pasar tersebut.

Warga tidak menyangka pria yang kerab mengunjungi masyarakat dengan menggunakan sepeda motor ini sudah berada di tengah kerumunan mereka.

Tanpak hadir mendampingi Zainal-Arsal, Depati Agung Lekuk 50 tumbi, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Gunung Raya, Asri Zaini, tokoh masyarakat, Sukirman, juga sejumlah tokoh Kerinci seperti, H. Mohd Rahman, H. Akmal Thaib, H. Husni Hasan, H. Dasra, H. Candra Purnama, H. Ilyas Adnan, Arlis Harun, H. Maruf Kari, H. Nasrul Madin serta tokoh-tokoh lainnya.

Menariknya pertemuan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci dengan warga dan pedagang di Balai Lempur terlihat sangat cair dan akrab.

Keakraban Zainal Abidin dengan masyarakat memang tentu bukan hal baru, mengingat dirinya selalu turun ke masyarakat dan biasa ngobrol santai dengan masyarakat dimanapun juga.

Sebagian warga yang berjabat tangan dengan Zainal dan Arsal langsung mengikrarkan mendukung dan memilih pasangan Kerinci Hebat di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

"Pak Zainal, kayo jangan ragu, kami lah sepakat mendukung dan memilih kayo, kito banyak suaro, kito menang," ujar salah seorang warga.

Selain itu, salah seorang pedagang menyampaikan keluhannya kepada Cabup Zainal Abidin dan Cawabup Arsal Apri.

"Jalan kami ini memang harus diperhatikan bang Zainal, kami bedagang ini sulit kalau jalan buruk, kami tau selamo ini kayo terus berjuang, bahkan pernah bapak menimbun jalan yang kami lalui ke sini ini dengan dana pribadi bapak, kami warga tahu pak, namanya orang nomor 2 selama ini, banyak keterbatasan. Saat ini bapak maju sebagai orang nomor 1, berpantang kami idak dukung kayo, kalau tidak pak Zainal akan sulit, harus orang kito jadi Bupati," katanya.

Dalam perjalanan dari lorong ke lorong di Balai Lempur, pasangan yang diusung Partai Gerindra ini juga terus melayani warga yang minta poto bersama.

Dalam kesempatan ini, pasangan ZA ini juga meresmikan posko mandiri pemenangan pasangan ZA untuk Kecamatan Gunung Raya dengan ditandai dengan pemotongan peta oleh Zainal Abidin. (*/sm)

Dibaca 151 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
16 FebruarI 2018 - 20:13