JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Ini Kronologis Minibus Hantam Truk Batu Bara di Muarabulian
JAMBERITA.COM, MUARA BULIAN -Sebuah kendaraan Xenia BH 1017 AH (Bukan Avanza seperti disebutkan di berita sebelumnya, red) mengalami ringsek berat bagian depan.
 
Ini setelah adu kambing dengan truk batu bara bernopol BD 8956 AQ  di km 11 desa Simpang Terusan kecamatan Muara Bulian.
 
Akibat kecelakaan ini xenia rusak parah dan penumpangnya mengalami  luka-luka.
 
Sesuai dengan keterangan warga setempat, dua kendaran ini melaju dari arah berlawanan.
 
Bermula saat mobil jenis truk bernopol BD 8956 AQ melaju dari arah Muara Bulian menuju Tembesi ditabrak pada bagian roda kanan belakang oleh minibus jenis xenia BH 1017 AH.
 
"Ya mbak, truk dari arah jambi dan xenia dari arah Tembesi" tutur Parni (40) kepada Jamberita.com, kamis (7/11) siang itu.
 
Dalam kecelakaan tersebut xenia mengalami rusak parah pada bagian ban depan sisi kanan akibat benturan keras yang terjadi saat itu.
 
"Sekitar jam sebelasan tadilah mbak," tambah Parni lagi.
 
Hal senada juga dikatakan Sarjono, menurutnya pengendara mobil xenia diduga melaju kencang sehingga hilang kendali.
 
Yang mana tujuan pengemudi xenia hendak menuju rumah sakit untuk mengantarkan anaknya yang sedang sakit. 
 
" Kalo tadi pas diselamatin warga dio bilang buru-buru mau ngantarin anaknyo kerumah sakit, untuk berobat," Ujar Sarjono.
 
Pengendara mobil xenia yang diketahui berjumlah lima orang dan dilarikan kerumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan.
 
Dikatakan Kanit laka lantas polres Batanghari, Bribka Musis saat dilokasi mengatakan, dalam kejadian laka lantas tersebut terjadi pada pukul 12.30, antara minibus dan truk batu bara.  Saat tiba di TKP kedua kendaraan mengalami kecelakaan.
 
" Dugaan sementara kecelakaan dikarenakan sopir minibus xenia melaju kencang dan terlalu mengambil jalur luar, sehingga menabrak bagian belakang truk tersebut. Ditambah lokasi sedikit menikung," Jelasnya.
 
Dikatakannya pula, pengemudi dan penumpang xenia berjumlah lima orang tersebut telah di bawa kerumah sakit umum muara bulian untuk dilakukan pertolongan medis.(Chy)
Dibaca 758 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI