JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Brak....Mobil Tronton Lindas Kaki Siswa SMP
Kecelakaan di depan waterboom di jalan Sultan Thaha No 9

JAMBERITA.COM, MUARABULIAN- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Batanghari. Kejadian ini terjadi tepat di depan Waterboom yakni di jalan Sultan Thaha Nomor 9 kelurahan Rengas Condong.  Siswa SMP di Batanghari ini dilindas mobil tronton.

 

Dengan menggunakan sepeda motor Jupiter bernopol BH 6009 VF, RAH (14) dihantam Ran Truk Mitsubitsi Tronton bernopol B 9596 WW yang dikemudikan oleh Jeaf (32) yang bermuatan alat berat berupa ekscavator.

 

Kanit Laka Polres Batanghari, Ipda Oyon Zaidi menyebutkan kecelakaan kali ini terjadi pada pukul 13.57 Wib, Senin (27/11/2017) siang. "Sekitar jam 02.00 wib terjadi kecelakaan antara sepeda motor jupiter dengan ran truk mitsubitsi tronton" tutur Kanit Laka kepada jamberita.com

 

Kronologis kejadian, sebelum terjadi kecelakaan Ran Truk Tronton B 9695 WW berjalan dari arah simpang Kajari menuju arah simpang Pendopo. Dikarenakan Ran Truk Mitsubisi Tronton salah jalan kemudian berbelok memutar arah di penggalan jalan, dan  memutar arah ke simpang Kajari.

 

Dari arah berlawanan simpang pendopo melaju sepeda motor Jupiter BH 6009 VF dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak bagian depan ran truk mitsubitsi tronton. Karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan.

 

Akibat kejadian ini RAH mengalami luka lecet pada lutut, dan patah kaki sebelah kanan, serta kerugian material sekitar Rp.500 ribu.(chy)

Dibaca 2804 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI