JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Jika Ada Pejabat Tanjabbar yang Positif Narkoba, Ini Tindakan yang Dilakukan BNN

JAMBERITA.COM, KUALA TUNGKAL -  Badan Narkotika Nasional (BNN) wilayah Tanjab BarTim sudah menyiapkan skenarion jika aa pejabat Tabjabbar yang postifo narkoba dalam tes urin pagi ini (27/11/2017).

 

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) wilayah Tanjab BarTim, Cecep Subaryat mengatakan sebagai tindaklanjut dari pelaksanaan tes urin ini, pihaknya bersama pemkab akan melakukan pertemuan lebih lanjut terkait tindakan apa yang akan diambil sesuai dengan aturan yang berlaku jika ada yang hasil tes urinnya positif.

 

“Jika nanti ada hasil positif dari tes urin ini, sementara hanya saya, pak bupati, pak wakil bupati dan pak sekda yang tahu”, jelasnya.

 

Tes urin perdana di lingkungan pemkab tanjabbar ini di pimpin dan dimulai langsung oleh bupati dan wakil bupati, kemudian sekretaris daerah lalu di ikuti oleh para pejabat tinggi pratama dan pejabat eselon 3 dan 4 yang hadir.

 

Selain itu,  dirinya sangat berterima kasih kepada Pemkab Tanjabbar yang sangat mendukung upaya pencegahan peredaran dan penggunaan narkoba di wilayah kerjanya. 

 

Ditambahkan Cecep, dengan dipasang dan disebarkannya spanduk, baliho maupun pamplet pernyataan perang terhadap narkoba sampai ke wilayah kecamatan, kelurahan, uptd pendidikan, puskesmas dan sekolah-sekolah maka dirinya berharap peredaran dan penggunaan narkoba dapat di cegah dan di awasi bersama-sama.(*/sm)

Dibaca 76 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI