JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Gerak Cepat, Insan Madani Langsung Distribusi Bantuan ke Korban kebakaran Simburnaik
Insan madani menyerahkan bantuan

JAMBERITA.COM- Insan Madani bergerak cepat merespon kebakaran di Sumbur Naik. Seperti diketahui subuh kemarin (15/11/2017) telah terjadi musibah kebakaran yang menghanguskan rumah sekitar 69 rumah.

 

Beberapa jam setelah kebakaran tim tanggap bencana dari Insan Madani kemarin (15/11/2017) langsung menggalang bantuan dan dan mendistribusikan bantuan ke lokasi. Tim berangkat sekitar pukul 11.00 dari Kota Jambi.

 

Adapun tim dipimpin oleh Darmendra. Setelah melakukan persiapan, ada berbagai jenis bantuan yang dibawah diantaranya sembako, makanan ringan, pakaian layak pakai, buku tulis, tas sekolah, perlengkapan mandi, perlengkapan ibadah dan masker.

 

Tidak hanya itu, tim juga melaksanakan pengobatan gratis dan memberikan hiburan untuk anak.

 

Sampai di lokasi tim disambut oleh Kepala desa, kepala dusun dan tokoh masyarakat setempat. Bantuan ini juga berasal dari BNI Syariah Cabang Jambi. 

 

Dalam kesempatan tersebut, kepala desa mengucapkan terima kasih atas kepedulian para donatur insan madani serta mendoakan kiranya senantiasa dalam keberkahan Allah selalu. 

“Insyaa Allah bantuan tahap kedua akan didistribusikan hari sabtu 18 november ini. Untuk itu bagi para dermawan yang berniat turut serta meringankan sausara saudara kita, insan madani siap menjembataninya,”katanya,(sm)

Dibaca 145 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI