JoomlaLock.com All4Share.net
Terbilang Susah saat Dikonfirmasi, Ternyata Kabid Cipta Karya PUPR Provinsi Ini Sudah Dinonjob
Zola saat menunjukkan masalah dalam proyek tugu juang

JAMBERITA.COM - Setelah dan sebelum peninjauan revitalisasi Taman Tugu Juang bulan lalu 24 Januari 2017 Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas PUPR Provinsi Jambi Rudi Theja menjadi banyak pertanyaan awak media.

Karena tidak sedikit awak media mengeluhkan dirinya karena sulit dikonfirmasi. Salah satu pejabat di dinas ini pun, tidak menepik ketika dilontarkan keluhan tersebut.

Rupanya Kabid Cipta Karya Rudi Theja sudah nonjob. "Dio sudah dak lagi disitu (Non Job-Red), sudah diganti dengan yang baru," ungkapnya saat dihubungi Jamberita.com, Selasa (13/2/2018). Rudi Theja sudah digantikan oleh Tambat Yulis.

Selanjutnya, saat ditanya bagaimana rekomendasi dari sana agar dapat awak media mengkonfirmasi soal perbaikan revitalisasi Taman Tugu Juang hingga saat ini belum ada perbaikan, padahal sudah ada instruksi dari Gubernur Jambi Zumi Zola agar segera diperbaiki.

"Coba silahkan konfirmasi ke Kasi Perencanaan nya saja ya," tambahnya. "Saya Ndak tahu jugo, padahal apo yang perlu dikhawatirkan. Iyo kalau baik, dibilang baik, kalau kurang ya jawab kurang, tapi ntah mungkin sudah bawakan mungkin, payah jugo Kito," sesalnya.(afm)

Dibaca 1042 kali
Bagikan ke Medsos !

bannerok2

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
19 FebruarI 2018 - 14:10