JoomlaLock.com All4Share.net
Aneh... Pernah Mundur Tapi Dikabarkan Bakal Dilantik Jadi Dirut Utama RSUD
Suasana pelantikan
JAMBERITA.COM - Mantan Direktur Pelayanan RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi Dr Aprianto sempat mencuat bakal mengisi jabatan Direktur Utama Rumah Sakit.
 
Tapi ini langsung dibantah oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Husairi, dirinya menegaskan yang beredar tersebut dipastikan salah dan keliru.
 
"Tetap diisi oleh PLT menjelang turunnya Perpres. Soal (nama Aprianto) itu salah dan saya berani pastikan itu keliru," kata Husairi usai mengikuti resepsi pelantikan pejabat yang dilantik Sekda M Dianto, Jum'at (2/2/2018).
 
Selanjutnya Sekda Dianto saat dikonfirmasi diwaktu yang sama, malah berbeda pernyataan dengan apa yang disampaikan oleh Kepala BKD, tentu saja ini menjadi pertanyaan. Apalagi yang katanya dr Aprianto akan dilantik juga tidak ada hadir hingga saat ini belum ada kejelasannya.
 
Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa sebelumnya dr Aprianto semasa menjabat sebagai direktur pelayanan awal tahun 2017 telah direkomendasikan oleh Inspektorat untuk diberhentikan 
 
"Karena memiliki kinerja buruk," ungkap sumber Jamberita.com, Jum'at malam (2/2/20189.
 
Indikator penilaiannya, pertama pelayanan terganggu karena tidak fokus dikarena kan yang bersangkutan rangkap jabatan sebagai Direktur Pelayan dan satu-satunya dokter bedah syaraf di Provinsi Jambi.
 
Setelah mendengar rekomendasi dari inspektorat yang bersangkutan mengundurkan diri. Pengunduran diri seorang pejabat negara merupakan catatan buruk dalam karir Aparatur Sipil Negera (ASN).
 
Lalu apa yang sebenarnya yang terjadi pada pelantikan nama tersebut sempat canter dikalangan masyarakat Provinsi Jambi akan menjabat sebagai Direktur Utama RSUD Raden Mattaher. "Siapa yang bermain,"pungkasnya.(afm)
Dibaca 493 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

bannerok2

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
19 FebruarI 2018 - 14:10