JoomlaLock.com All4Share.net
Husairi Bantah Plt Direktur RSUD Diganti, Sekda Dianto Malah Bilang Begini
Dianto
JAMBERITA.COM - Sekda Provinsi Jambi M Dianto membenarkan jika dr Aprianto menjadi Direktur RSUD Raden Mattaher. Ini sesuai usulan Dewan Pengawas (Dewas) RSUD Raden Mattaher.
 
"Saya nggak tahu apakah nunggu Perpres, atau SK nya sudah ada. Tapi menurut Dewas mengusulkan Pak Aprianto untuk mengisi Dirut rumah sakit," kata Dianto kepada awak media usai melantik 392 pejabat di ruang pola kantor Gubernur, Jum'at (2/2/2018).
 
Dianto mengatakan, Dewas dari RSUD Raden Mattaher menyarankan dr Aprianto menjadi Direktur Umum RSUD Raden Mattaher ke Gubernur Jambi Zumi Zola dan tim Baperjakat.
 
"Iya, tapi ndak tahu hari ini dia tidak hadir kenapa, tapi nanti kita susulan saja," pungkasnya.
 
Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Husairi menyatakan jabatan Direktur Utama RSUD Raden Mattaher masih diisi Plt. drg Iwan Hendrawan.
 
"Rumah sakit tetap masih Plt," tegas Husairi kepada awak media usai mengikuti resepsi pelantikan pejabat di lingkup Pemprov di ruang pola kantor Gubernur, Jum'at (2/2/2018).
 
Husairi mengatakan, informasi yang tersebar mengenai Direktur Utama RSUD Raden Mattaher akan diisi oleh dr Aprianto, itu keliru.
 
"Tetap diisi oleh drg Iwan Hendrawan menjelang turunnya Perpres. Soal Aprianto itu salah dan saya berani pastikan itu keliru," pungkasnya.
 

Dikatakannya, pelantikan hari ini hanya pejabat eselon III dan IV saja yang berjumlah 392 pejabat untuk mengisi kekosongan serta mengisi jabatan yang sudah pensiun.(afm)

Dibaca 1022 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
16 FebruarI 2018 - 20:13