JoomlaLock.com All4Share.net
Mengejutkan... Wagub Fachrori Kecewa Pelantikan Dipaksakan Hari ini
Facrori Umar

JAMBERITA.COM - Wakil Gubernur Jambi Fahcrori Umar mengecam pelantikan yang tetap dilaksanakan hari Jumat (2/2/2018).

"Saya sebagai Wakil Gubernur tidak ikut sebagai Beperjakat, tugas saya memberi pertimbangan, kemarin hari Rabu," kata Fachrori Umar lewat rilis resmi melalui pesan WhatsApp yang didapat Jamberita.com, Jum'at (2/2/2018).

Ia mengakui jika Kepala BKD sempat menghadapnya. Katanya dua atau tiga hari kedepan akan ada pelantikan.

"Saya tidak setuju dan meminta untuk mengulur waktu karena kondisi yang seperti ini," katanya.

Dijelaskannya bahwa dirinya telah mengintruksikan kepada BKD agar mempertimbangkan pelantikan pejabat Eselon III dan IV hari ini, karena mengingat kondisi Pemerintah Provinsi Jambi saat ini. Namun sayangnya BKD tidak mengindahkan Instruksi dari Wakil Gubernur Jambi dan tetap melaksanakan Pelantikan.

Kalaupun jadi pelantikan, Wagub mengaku tidak akan melantik tanpa perintah Gubernur Jambi Zumi Zola baik secara lisan ataupun tulisan. "Kalaupun ada, saya berharap yang dilantik bisa amanah, untuk mewujudkan Jambi Tuntas 2021," tegasnya.

Ia lebih setuju jika mengulur waktu diganti beberapa hari kedepan hingga situasi tenang agar lebih bisa objektif. "Jadi saya (Wagub) meminta BKD langsung berkordinasi ke Gubernur di Jakarta, agar tidak salah dalam pelantikan ini," tutup Wagub.(afm)

Dibaca 3588 kali
Bagikan ke Medsos !

bannerok2

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
19 FebruarI 2018 - 14:10