JoomlaLock.com All4Share.net
Sempat Ada Kericuhan di Gubernur Cup, Zola: Ini Ajang Tunjukkan Kedewasaan dalam Olahraga
Zola menenangkan massa bersama Kapolda Jambi

JAMBERITA.COM-   Laga Final Sepakbola  Gubernur Cup 2018 antara Kabupaten Muaro Jambi versus Kabupaten Batanghari yang digelar di Stadion Tri Lomba Juang Jambi, Sabtu (20/1/18) berlangsung seru. Hingga berakhirnya babak kedua, tim Bujang Jantan, (julukan Kesebelasan batanghari,red) berhasil unggul tipis 2-1.

Laga ini sendiri ditonton langsung oleh Gubernur Jambi Zumi Zola, Kapolda Jambi Brgijen Pol Mukhlis AS, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Wakil Bupati Sarolangun, Hilalatil Badri, Ketua KONI Indra Armendaris dan unsur Forkopimda serta undangan lainnya.

 Gubernur Jambi, Zumi Zola memantau tahapan-tahapan pertandingan sepakbola dalam ajang Gubernur Cup 2018 tersebut. Pada pertandingan final terjadi insiden kericuhan setelah pertandingan kesebelasan Muaro Jambi vs Batanghari. "Memang ada kericuhan mungkin bisa diakibatkan dalam kondisi lelah namun semua sudah terkendali," jelas Zola. 

 Saat kericuhan terjadi, Zola langsung turun ke lapangan untuk menenangkan situasi dibantu aparat keamanan dari Polri, TNI, Pol PP,  serta panitia hingga kembali kondusif. "Gubernur Cup ajang untuk menunjukkan kemampuan dan kedewasaan dalam olahraga, itu juga bagian yang sangat penting, kita minta semua bisa mengevaluasi kenapa bisa terjadi (kericuhan)," kata Zola. 

Piala bergilir sepakbola Gubernur Cup tahun 2018 dipegang oleh Kabupaten Batanghari sebagai pemenang dalam kompetisi tahunan tersebut. (*/sm)

Dibaca 81 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

bannerok2

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
19 FebruarI 2018 - 14:10