JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Terpilih Jadi Ketua PDGI Cabang Jambi, Ini Rekam Jejak Drg Bob Martias
drg Bob Martias

JAMBERITA.COM – Drg Bob Martias terpilih sebagai ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Jambi Rapat Umum Anggota (RUA) yang digelar di ruang Sultan Thaha, Novita Hotel, kemarin Sabtu (13/1/2018).

Drg Bob menggantikan dr Iwan Hendrawan setelah unggul dari dua calon lainnya dalam pemungutan suara.

Saat ditemui usai terpilih, drg Bob mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Namun tentu ia akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan ketua sebelumnya karena selama tiga tahun dibawah kepemimpinan drg Iwan Hendrawan PDGI mengalami banyak perubahan yang luar biasa.

"Saya sudah menjalani 5 periode pengurus, zaman Pak Iwan yang sangat sukses sekali dan dalam 3 tahun luar biasa yang diperbuatnya," kata Bob Martias setelah terpilih menjadi ketua PDGI, Minggu (14/1/2018).

Bob Martias yang berdomisili Kota Jambi merupakan alumni dari Universitas Baiturrahman Padang (Sumatra Barat). Selanjutnya dirinya mengabdikan diri selaku Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Puskesmas Puding Batanghari pada tahun 1997 hingga 2000 lalu.

"Visi sama dengan zamannya Pak Iwan, karena dia telah membawa PDGI Cabang Jambi begitu berkibar, secara tersirat tadi visi meningkatkan silaturahmi dan kualitas PDGI," terangnya.

Dirinya diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Puskesmas Pondok Meja mulai dari tahun 2002-2015, sekarang ditugaskan di Rumah Sakit Sungai Gelam Kabupeten Muaro Jambi dengan pangkat terakhir IV C.

"Misi, melayani masyarakat sesuai dengan disiplin ilmu yang kita punya akan diupayakan untuk terus ditingkatkan mulai dari hubungan dengan unit kesehatan masyarakat, maupun hubungan kepemerintahan," pungkasnya. (afm)

Dibaca 70 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 10:24