JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Drg Iwan Enggan Jadi Ketua Lagi, Begini Alasannya
Suasana rapat PDGI Jambi
JAMBERITA.COM - Presidium sidang Pleno II Rapat Umum Anggota (RAU) Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Jambi menetapkan tiga calon ketua yang akan dipilih  dalam rapat ini.
 
Sebelumnya ada ada 6 nama bakal calon ketua periode 2018-2021 yang diajukan oleh peserta RAU PDGI Cabang Jambi yakni Drg Iwan Hendrawan, Drg Bernard Pasaribu, Drg Iin Asmara, Drg Pamungkas, Drg Bob Martias dan Drg Indra Gunawan.
 
Tiga diantara enam yang diajukan, yaitu drg Pamungkas dan drg Iin Asmara serta drg Iwan tidak bersedia untuk menjadi ketua. 
 
"Bismillahirrahmanirrahim, dengan segala pertimbangan, atas kesibukan yang ada saya tidak bersedia menjadi ketua," ungkap Iwan dalam forum.
 
Setelah mengeluarkan pernyataan tidak bersedia untuk menjadi ketua cabang lagi, dirinya langsung keluar meninggalkan forum sidang. 
 
Setelah ditemui Jamberita.com, drg Iwan mengaku ingin fokus di pemerintahan atau mengurus amanahnya di RSUD Raden Mattaher.
 
Seperti diketahui, drg Iwan sendiri juga menjabat sebagai Direktur SDM dan Pelaksana Tugas Direktur Utama RSUD Raden Mattaher, secara keorganisasian Iwan juga selaku pucuk pimpinan di Persatuan Dayung Indonesia (PODSI) Provinsi Jambi.(afm)
Dibaca 251 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 10:24