JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Akhiri Masa Jabatan, Ini Kata drg Iwan
drg Iwan (kiri), drg Ananto Seno (Ketua PB PDGI), drg Sri Wahyuni

JAMBERITA.COM - Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Jambi, drg. Iwan Hendrawan menyampaikan laporan pertanggungjawaban periode 2014-2017 dalam seminar dan rapat umum anggota di Ruang Sultan Thaha Novita Hotel, Sabtu (13/1/2018).

Sebelum mengakhiri masa jabatannya, drg Iwan mengaku, organisasi profesi saat ini memiliki peran yang sangat strategis terhadap eksistensi dokter gigi dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat pada umumnya, gigi dan mulut khususnya.

"Dalam periodesasi kepengurusan PDGI Cabang Jambi yang saya pimpin selama 3 tahun, kegiatan yang dilakukan pengurus dalam menjalankan roda organisasi berupa administrasi, STR, pengabdian masyarakat dan kegiatan Ilmiah," kata Iwan dalam sambutannya.

Dijelaskannya, kegiatan-kegiatan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan eksistensi PDGI Cabang Jambi ditengah-tengah anggota sendiri maupun masyarakat.

"Dalam hal pengelolaan keuangan kami berusaha untuk transparan dan berupaya untuk mengumpulkan dana operasional dan dana abadi demi terwujudnya cita-cita kita bersama, yaitu adanya sekretariat permanen PDGI. Saya sadar bahwa upaya yang sudah dilakukan belum mampu mewujudkan cita-cita tersebut," terangnya.

Di era jaminan kesehatan nasional dan era berbasis kompetensi saat ini, organisasi profesi sesungguhnya membutuhkan waktu, tenaga dan finansial yang cukup agar jalannya roda organisasi bisa maksimal, namun dikatakan Iwan, upaya yang dilakukan itu juga belum mampu memuaskan semua pihak.

"Maka di forum rapat umum anggota ini, izinkan saya dan segenap pengurus periode 2014-2017 mohon maaf kepada anggota. Saya berharap evaluasi yang kita lakukan saat ini untuk membangun pondasi yang kokoh untuk jalannya roda organisasi pada masa yang akan datang," jelasnya.

Kepada seluruh anggota PDGI Cabang Jambi Iwan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin. "Saya ucapkan terima kasih atas sumbangsih tenaga, waktu dan pemikirannya serta kerja samanya selama ini semoga usaha dan upaya kita semua menjadi amal ibadah,"pintanya.(afm)

Dibaca 450 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 10:24