JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Nah, Zola Sebut Berita OTT di Jambi Berbeda Dengan yang Ia Alami di KPK
Zumi Zola saat diwawancarai media usai Paripurna Istimewa HUT ke-61 Provinsi Jambi

JAMBERITA.COM – Gubernur Jambi Zumi Zola mengatakan bahwa informasi yang beredar di Jambi seputar kasus dugaan suap APBD Jambi 2018 jauh berbeda dengan apa yang Ia alami sendiri pada saat di periksa di gedung merah putih KPK, Jakarta, kemarin (5/1/2018)

"Pada intinya begini, apa yang ditanyakan oleh KPK itu bisa dikatakan jauh sekali dengan pemberitaan yang ada sejauh ini di Jambi," kata Zola usai mengikuti rapat paripurna dalam rangka HUT Provinsi Jambi ke-61, Sabtu (6/1/2018).

Zola kembali mengatakan, bahwa Ia selalu menyampaikan kepada publik agar tidak mengarang cerita-cerita subjektif, karena lebih baik menunggu dan berpatokan dari rilis resmi KPK.

"Alhamdulillah KPK bekerja dengan sangat profesional, berdasarkan hukum dan prosedur segala macam, dan ada SOPnya. Dan KPK tidak kalau-kalau-kalau, kan pemberitaan sekarang ini, kalau ini, kalau itu segala macam," bebernya.

"Jadi untuk menjaga supaya kondusif selalu saya katakan berpeganglah kepada rilis KPK," pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, bahwa Zola kemarin Jum'at (5/1/2018) sudah memenuhi panggilan KPK untuk dimintai keterangan terkait OTT yang menyeret beberapa oknum pejabat Pemprov Jambi dan satu anggota DPRD.(afm)

Dibaca 2281 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 10:24