JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Jabatan Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi Segera Diisi, Ini Kata Kepala BKD Provinsi
Husairi

JAMBERITA.COM - Gabungan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Peduli RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi melakukan aksi unjuk rasa di halaman depan Kantor Gubernur Jambi dan halaman depan Kantor DPRD Provinsi Jambi meminta jabatan Direktur Utama RSUD segera didefenitifkan, kemarin (6/12/2017).

 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Husairi mengaku dari beberapa hari lalu sebelum ada aksi, dirinya sudah mendapat instruksi dari Gubernur Jambi Zumi Zola untuk berkonsultasi dengan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

 

"Kami sudah menyurati dirjen untuk mohon segera kami isi jabatan (Direktur Utama RSUD Raden Mattaher-red)" ungkap Husairi saat dikonfirmasi Jamberita.com, Kamis (7/12/2017).

 

Akan tetapi untuk saat ini, kata Husairi pihaknya masih menunggu jawaban. Pasalnya jabatan Direktur Utama RSUD berbeda dengan posisi jabatan seperti kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, sementara Peraturan Presiden (Perpres)nya masih dalam proses.

 

"Khusus rumah sakit tidak sama dengan jabatan seperti kepala dinas dan kepala badan, surat permohonan sudah dikirim dan ditandatangani langsung oleh pak Gubernur ke Dirjen, nah surat itu belum ada tanggapan," tambah Husairi.

 

Baru-baru ini juga, kata Husairi pihaknya telah menanyakan kembali, karena surat permohonan tersebut sudah diajukan dari 10 hari yang lalu.

 

"Kemarin atau hari ini ya, staf saya sudah menanyakan kembali tapi kita masih menunggu. Surat itu memang sudah dikirim dari jauh hari," pungkas Husairi.(afm)

Dibaca 739 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI