JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Jemput di Bandara, Anak Istri Terharu Sambut Kepulangan Varial Adhi
Varial Adhi Putra tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi

JAMBERITA.COM- Kepulangan Kadis Perhubungan Provinsi Jambi, Varial Adhi Putra disambut keluarganya dengan penuh haru. Varial tiba di Bandara Sultan Thaha sekitar pukul 18.30 dan langsung dipeluk oleh anak dan istrinya yang memang sengaja datang menjemput.

 

Momen ini penuh haru karena sebelumnya Varial sempat diamankan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan akhirnya boleh pulang pada malam harinya.

 

Varial tak sendiri. Ia juga diantar langsung oleh kakaknya Hendra yang berdomisili di Jakarta. Terlihat beberapa sahabat juga menjemput. Diantaranya Cecep Suryana yang langsung menyambut hangat.

 

Saat ditemui di bandara, Kadis Perhubungan Provinsi Jambi, Varial Adhi Putra mengatakan jika dirinya bersyukur bisa pulang ke Jambi. Ia mengakui sempat diamankan ke Kantor KPK. “Saya sempat diBAP sebentar. Setelah itu saya diperbolehkan pulang. Saya bersyukur kepada Allah hari ini saya bisa berkumpul kembali dengan anak istri dan bisa fokus kembali bekerja membantu program Bapak Gubernur,” katanya.(sm)

Dibaca 1462 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI