JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Akibat Hujan dan Angin Kencang, Satu Mobil Dinas di Gubernuran Tertimpa Pohon
Mobil Dinas yang tertimpa pohon di kantor KPI

JAMBERITA.COM - Hujan serta angin kencang tadi malam mengakibatkan satu unit kendaraan dinas berjenis Isuzu dengan nomor polisi BH 7115 HZ berwarna silver tertimpa pohon kayu di komplek perkantoran Gubernur Jambi, Jum'at (17/11/2017).

 

Kendaraan tersebut merupakan kendaraan dinas salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi yakni Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Dinas Kominfo.

 

Berdasarkan pantauan di lapangan, saat ini beberapa orang staf Kominfo berusaha memotong-motong pohon kayu yang menimpa atap genteng parkiran hingga badan mobil menggunakan chain saw (mesin untuk memotong kayu, red).

 

Tidak hanya mobil, pohon juga menimpa sebagian pagar di kawasan kantor Kominfo. Dilihat dari ukurannya, pohon yang tumbang karena angin kencang ini memiliki panjang sekitar 15 meter dengan diameter batang kurang lebih 3,5 meter.

 

Sementara untuk kerusakan kendaraan belum diketahui, sebab saat ini proses pemotongan pohon untuk memudahkan pemindahan kendaraan masih berlangsung. (afm)

Dibaca 175 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI