JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Subhanallah...Ini  Tekad Besar  Insan Madani Jambi di 2018
Siswan dibawah naungan Yayasan Insan Madani

JAMBERITA.COM- Yayasan Insan Madani Jambi akan melaksanakan rapat pleno penetapan Rencana Kerja dan anggaran Tahunan (RKAT) 2018 pada besok kamis (9/11/2017) di RM Saung Purnama.

 

Penetapan dan pengesahan RKAT 2018 merupakan hal sangat memdasar bagi perkembangan Insan Madani. Karena ini yang menjadi pedoman kerja agar visi dan misi 2022 dapat tercapai.  penyusunan RKAT 2018 melalui pembahasan yang panjang, kurang lebih 2 bulan. Hal ini menunjukan keseriusan agar program dan target penghimpunan dapat dijalankan dengan efektif dan efisien. 

 

Acara penetapan RKAT 2018 direncanakan akan dibuka oleh Walikota H Sy Fasha. Selain penetapan RKAT 2018, dalam acara tersebut juga akan diisi pelatihan pengelolaan lembaga zakat berstandar nasional dengan pembicara dari BAZNAS pusat dan juga penyuluhan hukum oleh lembaga bantuan hukum PAHAM Jambi. 

 

Menurut Ketua Panitia, Fuji lestari yang juga sekretaris eksekutif Yayasan Insan Madani Jambi, penetapan RKAT ini merupakan acara rutin tahunan yang dilaksanakan. Tercatat sejak 2011 Insan Madani Jambi selalu melaksanakan program program kerja yang tertuang dalam RKAT. 

 

Ditambahkan Fuji, selain meningkatkan kualitas dari program program bagi masyrakat dhuafa dan anak yatim secara gratis, seperti yang telah ada selama ini, yaitu : SD, SMP, asrama putri, TPA, rumah tahfidz, klinik kesehatan dan pembinaaan etika yang telah berjalan secara tetap, tahun 2018 juga akan di resmikan SMA, PAUD serta pembangunan Islamic centre seluas 4 ha. 

 

Semoga tekad besar untuk senantiasa melayani para donatir,  kaum dhuafa dan anak yatim secara baik dapat terus berjalan dan semakin banyak yang merasakan manfaat keberasaan Yayasan Insan Madani Jambi.(*/sm)

Dibaca 169 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 10:24