JoomlaLock.com All4Share.net

pers

CS Geruduk Kantor Gubernur Jambi, Ini Penjelasan Direktur RSUD Raden Mattaher

JAMBERITA.COM - PLT Direktur RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi, drg Iwan Hendrawan angkat bicara soal aksi puluhan Clenning Servis (CS) rumah sakit di halaman depan Kantor Gubernur Jambi, tadi pagi.

 

"Persoalan CS adalah outsourcing. Itu pihak ketiga dan urusan perusahaan," kata Iwan saat di konfirmasi Jamberita.com, Senin (23/10/2017).

 

Iwan menjelaskan pihak CS menyampaikan aspirasi ke kantor DPRD dan kantor Gubernur Jambi, itu tidak ada persoalan bagi rumah sakit. Asal kebersihan tetap di jaga.

 

"RSUD Raden Mattaher tidak terganggu masalah kebersihannya, dan pihak rekanan kami minta untuk menyelesaikan masalah ini,"katanya.

 

Ia mengatakan jika sudah dilakukan rapat bersama di Ruang Sekda bersama rekanan, Asisten III, Kadis Depnaker dan juga dengan dirinya.

 

Tadi, kata Iwan bahwa rekanan sudah menyampaikan bahwa dulu gaji pokok dan tunjangan diberikan ke CS yaitu Rp1.300.000 dan sekarang bertambah Rp 1.400.000.

 

"Itu bersih dan ditambah dengan pembiayaan untuk BPJS. Dulu potongan saat tidak masuk RP 40.000 dan sekarang cuma dipotong uang makan dan harian sebesar RP 15.000," pungkas Iwan.(afm)

Dibaca 500 kali
Bagikan ke Medsos !

unnamed

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI