JoomlaLock.com All4Share.net

pers

Evaluasi Mendagri : APBD Perubahan Pemprov Jambi Tidak Konsisten
Suasana paripurna
JAMBERITA.COM - Perubahan RAPBD Provinsi Jambi tahun 2017 yang sudah disahkan beberapa waktu lalu dinilai tidak konsisten.
 
Ini terungkap dalam rapat paripurna penyampaian laporan tindak lanjut keputusan Mentri Dalam Negeri tentang hasil Evaluasi Perubahan RAPBD  Tahun 2017 dan Ranpergub penjabaran Perubahan RAPBD  Tahun 2017  hari ini (23/10/2017).
 
Hal itu terlampir dalam keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 903-81- 82 Tahun. Tentang evaluasi (Ranperda) Provinsi Jambi tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah. Dan rancangan peraturan Gubernur Jambi tentang penjabaran perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah.
 
Maka dari itu, Pemerintah Provinsi Jambi direkomendasikan dalam penyusunan Ranperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2017 harus mengupayakan konsistensi pada setiap tahapan perencanaan anggaran daerah. 
 
Mulai dari rencana kerja Pemda (RKPD) perubahan, KUPA, PPAS perubahan dan Ranperda tentang perubahan APBD tahun 2017 sesuai amanat undang undang.
 
Baik itu pendapatan daerah, belanja daerah, baik tidak Langsung, belanja langsung dan pembiayaan. (afm)
Dibaca 203 kali
Bagikan ke Medsos !

unnamed

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI