JoomlaLock.com All4Share.net
Fasha Sudah Tetapkan Satu Nama, Ini Pertimbangannya
Syarif Fasha

JAMBERITA.COM - Walikota Jambi Syarif Fasha sudah mengantongi satu nama calon Sekda Kota Jambi defenitif. Namun, nama ini masih dirahasiakan karena menunggu tahapan pengesahan dari Gubernur dan persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

 

“Untuk siapa yang dimunculkan di tiga itu, adalah hak perogatif saya. Apakah akan mengambil rangking tertinggi. Yang jelas, hasilnya sudah saya baca. Termasuk assesment dari LAN,” kata Fasha.

 

Mengenai kriteria Sekda yang diinginkan, Fasha menilai tiga nama ini sudah memenuhi kriteria. “Tinggal apakah pejam mata ambil nama, atau kalau fair saya ambil nilai tertinggi,” katanya.

 

Menurutnya, dari ketiga nama ini dirinya juga sudah menanyakan ke pejabat Pemkot baik para Kabag dan kepala SKPD, yang mana layak dan nyaman bagi mereka untuk bekerjasama. “Saya sudah mengantongi satu nama,” katanya.

 

Ditanya jadwal pelantikan, Fasha mengaku menunggu seluruh proses selesai. “Kalau PP terbaru, pelantikan dan pemberian SK langsung dari saya, tapi kita akan konsultasikan lagi ke KASN,” katanya.(sm)

Dibaca 459 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
17 Oktober 2017 - 17:33