JoomlaLock.com All4Share.net
Menegangkan, Satu Atlet Dayung Popnas Tergeletak Pingsan Diatas Danau
Atlet dayung dievakuasi setelah pingsan di arena dayung

JAMBERITA.COM - Satu atlet puteri Kontingen Dayung POPNAS XIV asal Papua Magda tergeletak pingsan saat bertanding melawan Sulsel, Sultra dan Riau di lokasi Bukit Cinta, Danau Rawapening.

 

Berdasarkan pantauan jamberita.com di lapangan, atlet putri dari Papua ini dari box start belum sampai ke garis finis. Sekira kejauhan titik kurang lebih 1500 KM masuk, Magda ambruk diatas dayung bersama temannya.

 

Selang beberapa menit kemudian ia tergeletak pingsan diatas dayung yang digunakan. Dengan cepat timsar mengevakusi dan dilarikan ke tim kesehatan yang sudah siaga di pinggir danau.

 

Jarak beberapa menit ditangani tim medis , Magda dengan rasa syukur bisa sadar kembali dengan tanpak kelelahan dan meneteskan air mata.

 

Sebelumnya,salah satu official kontingen Papua mengatakan bawha Magda hari ini sudah empat kali bertanding, wajar jika ia kehabisan tenaga.

 

"Iya sudah empat kali bertanding dari pagi hingga sore ini. Dengan perincian jarak yang dilalui Magda sekira 12 ribu kilo. Dia masih kecil juga baru masuk SMA," terangnya.(afm)

Dibaca 415 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
15 September 2017 - 13:24