JoomlaLock.com All4Share.net

tanbar

Atlet Dayung Putri Jambi Masuk Final di Popnas Semarang

JAMBERITA.COM - Atlet dayung putri Jambi berhasil lolos ke final dalam laga Popnas hari ini (13/7/2017).

 

Trip kedua atlet Putri Jambi Single School Rowing berada di lintasan 4 diantara Provinsi Maluku, Sulawesi Selatan dan Riau berhasil masuk nomor urut dua dari box start hingga ke garis finish.

 

"Iya putri masuk final atas nama Mutiara besok akan bertanding lawan Maluku, DKI dan Jabar," kata Pelatih PODSI Jambi Yus Amrullah saat di lokasi Bukit Cinta Rawa Pening, Semarang. Rabu (13/9/2017).

 

Sementara, kata Amrullah Atlet Dayung Jambi trip pertama 4 Cross Putra berada di lintasan satu diantara Provinsi DKI dan Riau. Berhasil masuk ke nomor dua yaitu semi final, selanjutnya akan bertemu kembali Riau, Sulteng, Sulsel, memperebutkan final.

 

Selanjutnya, dua atlet dayung jambi melawan atlet Jawa Barat, DI Yogyakarta, dan Papua sementara Jambi berada di nomor urut empat saat menuju garis finishing. Tapi, ada kesempatan untuk  babak pengulangan hingga dapat bertanding kembali hari ini.

 

Baru turun ke arena Rowing Single School Putra atas nama Benny, jika berhasil memasuki nomor urut 1,2 dipastikan masuk final yang kemungkinan akan berhadapan dengan Jabar dan DKI. "Yang lain tadi, revicis masih ada peluang," pungkas Amrullah.(afm)

Dibaca 336 kali
Bagikan ke Medsos !

unnamed

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI

 

pers