JoomlaLock.com All4Share.net
POPNAS XIV Semarang Resmi Dibuka, Suara Ledakan Mengelegar
Kembang api menyemarakkan pembukaan Popnas di Semarang

JAMBERITA.COM - Mentri Kepemudaan dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi membuka resmi Popnas XIV Semarang, Jawa tengah di Lapangan Pancasila, Selasa malam (12/9/2017).

 

Dalam acara ini hadir Gubernur Se-Indonesia atau yang mewakili. Dari Jambi hadir,  Ketua Kontingen atlet Popnas XIV Provinsi Jambi Wahyuddin.

 

Gubernur Jambi melalui Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Provinsi Jambi, Iwan Hendrawan mengatakan bahwa harapan kepala daerah yaitu Zumi Zola Zulkifli menargetkan atlet Kontingen raih medali dan membawa nama baik Jambi.

 

"Iya bahwasanya pak gubernur nggak bisa hadir karena berhalangan ada agenda kuliah umum di IPB, acara di Bandung," kata Iwan pada jamberita.com, usai menghadiri pembukaan Popnas Selasa malam (12/9/2017).

 

Namun demikian kata Iwan, Gubernur Jambi tentu mensuport atlet atlet pelajar kontingen Dispora Provinsi Jambi. "Nanti mereka atlet atlet pelajar, kalau juara bakal berlanjut ke kancah internasional," terang Iwan.

 

Selanjutnya Iwan juga menyampaikan agar para atlet dapat semangat selama bertanding itu menjujung tinggi sportifitas. "Menang kalah, itu biasa tapi dalam bertanding harus sportifitas," pungkas Iwan.

 

Berdasarkan pantauan di Lapangan, sebelumnya semarak Pembukaan Popnas dimeriahkan baik dari tari tarian, serta ditaburi dengan ledakan ledakan kembang api yang berterbangan di atas para ribuan atlet dan official juga ribuan masyarakat sekitar yang menyaksikan.(afm)

Dibaca 64 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
15 September 2017 - 13:24