JoomlaLock.com All4Share.net
Ribuan Atlet Hadiri Pembukaan Popnas Semarang, Atlet Jambi Ini Tak Gentar

JAMBERITA.COM - Ribuan atlet dan para official POPNAS XIV dari 34 Provinsi Se Indonesia hadir mengikuti pembukaan di kawasan simpang lima Pancasila Semarang.

 

Mereka dari 34 Provinsi termasuk Jambi akan bertanding memperebutkan kejuaraan dan memiliki target masing masing."Iya dari 17 Cabor, punya target masing masing. Kita target 7 medali untuk provinsi Jambi," kata Kasi Peningkatan Prestasi Disporaprov Jambi Baharrudin tanpak didampingi official atletik, Selasa malam, (12/9/2017).

 

Mereka yang terbaik, kata Baharrudin dari sekian provinsi ini, akan berlaga antar provinsi selanjutnya yang juara akan berlanjut di Ivent Asean Schooll mewakili Indonesia atau dikanca internasional.

 

Atletik pelajar dari MTS Tarbiyah Islamiah Jambi, Risky Aditia Nugraha mengatakan, semua teman temannya berjumlah 7 orang. Mereka siap bersaing dan memperebutkan kejuaraan Popnas, Risky mengaku, tak gentar."Iya percaya diri, optimis siap membawa nama baik, sekolah, keluarga dan daerah," pungkas Risky.

 

Selanjutnya berdasarkan informasi dilapangan pembukaan malam ini akan dibuka langsung oleh Kemenpora RI, dan dihadiri para pejabat Semarang. Sementara Jambi akan di hadiri Kepala Dinas Dispora, Wahyuddin dan jajarannya mewakili Gubernur Jambi. (afm)

Dibaca 132 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
15 September 2017 - 13:24