JoomlaLock.com All4Share.net

tanbar

Atlet Kontingen POPNAS XIV  Jambi Mulai Diberangkatkan dan Siap Bertanding

JAMBERITA.COM - Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi Wahyuddin menyampaikan, selama training di pusat pelatihan Popnas XIV pelajar Provinsi Jambi dalam kondisi prima.

 

"Alhamdulillah dengan pelepasan kontingen kemarin oleh Pak Gubernur Jambi Zumi Zola, atlet kita bertambah semangat dan termotivasi dan dalam kondisi prima," kata Wahyuddin pada Jamberita.com, Minggu (10/9/2017).

 

Wahyuddin mengatakan para atlet POPNAS XIV Semarang Jawa tengah Provinsi Jambi, hingga besok diberangkatkan dan akan mengikuti pembukaan pada tanggal 12 September hingga selesai.

 

"Iya besok pada mulai diberangkatkan, berharap dengan semangat ini dapat menuai keberhasilan sesuai target cabor masing masing. Ditambah lagi sudah disampaikan pak Gubernur bahwa mereka yang berprestasi akan mendapat bonus walaupun itu belum tahu, dalam bentuk apa," harap Wahyuddin.

 

Mereka para atlet dari 17 cabang orlahrga baik atletik, gulat, pencak silat, tenis lapangan, sepak takraw, renang, judo, dayung, panahan , senam, tarung derajat, tinju tenis meja, Volly pasir , karate, taekwondo, dan angkat besi.

 

Sementara dua cabor yaitu busu dan panjat tebing itu eksebisi. Adapun cabor unggulan ada 5, yaitu dayung, gulat, panahan, taekwondo dan senam. Target sebelumnya pada tahun 2015 lalu Dispora berhasil raup 5 medali emas, tahun ini menargetkan 7 medali emas.

 

"Mohon doa nya untuk seluruh masyarakat Jambi kepada adik adik atlet terbaik Jambi yang akan siap bertanding dan membawa nama baik Provinsi Jambi," pinta Wahyuddin.(afm)

Dibaca 354 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

unnamed

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI

 

pers