JoomlaLock.com All4Share.net

pers

Hanya Hitungan Menit, Ruas Jalan Ini Digenangi Air, Pemerintah Diminta Tanggap
Genangan air akibat hujan di Jalan Pattimura, Kota Jambi

JAMBERITA.COM - Petinggi Jambi diminta tanggap terhadap persoalan drainase di Kota Jambi. Pasalnya hanya hitungan menit hujan turun melanda Kota Jambi mengakibatkan banjir yang berdampak pada kemacetan arus lalu lintas kendaraan baik roda dua maupun roda empat. 

 

Seperti yang ditulis salah satu akun yang bernama Berlian Jaya Jaya di status Facebooknya.

 

"Banjir di Jalan Pattimura Jalan Beraspal di seberang jalan depan Mini Market Fresco atau dekat Hotel Golden Harvest, Kota Jambi pukul 14.15 WIB, Jumat, 8 September 2017. Setiap kali hujan walau sebentar (sekitar 30 menit) ruas jalan utama di Kota Jambi ini sekitar 30 meter, selalu banjir. Kondisi ini membuat kendaraan antri dari arah Simpang Rimbo ke arah Telanaipura. Pemerintah harus tanggap. Terlepas dari status jalan ini apakah milik pemerintah pusat (APBN) atau milik Pemerintah Provinsi Jambi atau milik pemerintah Kota Jambi," tulis akun Berlian Jaya Jaya dalam statusnya.

 

Ia menjelaskan, jalan beraspal tersebut seringkali tergenang air ketika hujan turun, sekalipun hanya sebatas hitungan menit. Menurutnya, kondisi ini membuat kemacetan panjang kendaraan dari simpang Rimbo ke arah Telanaipura begitupun sebaliknya.

 

"Terlepas dari status jalan ini apakah milik pemerintah pusat, APBN, atau milik Pemerintah Provinsi Jambi atau milik pemerintah Kota Jambi," pintanya.(afm)

Dibaca 466 kali
Bagikan ke Medsos !

unnamed

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI