JoomlaLock.com All4Share.net
Berdamai dengan PDGI, Begini Bahasa Cornelis
Kusnindar, drg. Iwan, Cornelis Buston dan Erwan Malik

JAMBERITA.COM - Perseteruan Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) akhirnya berujung damai.

 

Cornelis bersama drg. Iwan Hendrawan bertemu di mediasi oleh Sekda Provinsi Jambi siang ini (30/8/2017).

 

"Saya secara pribadi kepada PB PDGI, dan anggota se-Indonesia dalam hal ini menyatakan apabila kata-kata saya atau pernyataan sayaa ada yang menyinggung atau merasa dilecehkan pada tanggal 22 Agustus lalu. Saya selaku manusia biasa tidak luput dari kekhilafan untuk itu secara pribadi saya mohon maaf," kata Cornelis pada awak media usai mediasi antara Ketua BK DPRD dan Pemprov Jambi, Rabu (30/8/2017).

 

Menurut CB, karena dia juga sudah bermaafan secara pribadi bersama dokter Iwan. Ia juga menyampaikan mohon maaf secara pribadi kepada PDGI seluruh Indonesia.

 

"Untuk urusan somasi tentu sudah selesai, saya sudah minta maaf dan saya kira sebagai manusia harus saling memaafkan, itu intinya" terang CB.

 

Diakui CB, dirinya juga banyak keluarga yang berprofesi sebagai dokter gigi. Baik dari Bekasi maupun Jakarta, yang menelpon dan mempertanyakan persoalan ini.

 

"Ya mereka tidak terlalu mempersoalkan. Karena ini masalah intern pemerintahan kami sebetulnya, tetapi menyebut dan menyinggung orang lain didalamnya," tambah CB.

 

"Saya kira khilaf, mohon maaf sebesar-besarnya, saya anggap ini sudah clear, saya sudah menerima permohonan maaf secara pribadi dari dokter Iwan, begitupun saya kepada dokter gigi seluruh Indonesia," pungkas CB.(afm)

Dibaca 1111 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
15 September 2017 - 13:24