JoomlaLock.com All4Share.net

tanbar

STISIP NH Kota Jambi Bertahap Benahi Akreditasi Institusi
Gedung STSIP Nurdin Hamzah
 
JAMBERITA.COM - STSIP Nurdin Hamzah terus berusaha meningkatkan akreditasi institusinya.
 
Wakil Ketua 1 Bidang Akademik STISIP NH Kota Jambi, Dida Helena untuk meningkatkan akreditasi pihaknya terus melakukan  pembenahan.  Mulai dari fasilitas sarana dan prasarana atau pun pembangunan gedung baru.
 
"Secara bertahap, penambahan gedung baru. Juga kita menyiapkan sarana dan prasarana dan pembenahan bidang akademik dengan melakukan akreditasi institusi," kata Dida saat ditemui Jamberita.com, Jum'at (25/8/2017).
 
Akreditasi institusi, kata Dida sudah dilakukan pada tanggal 18-20 Agustus, kemarin sementara menunggu hasil. "Nilai belum keluar, untuk prodi ilmu komunikasi tanggal 4-6 September," terang Dida 
 
Selanjutnya bidang pemerintahan juga akan dilakukan pada November mendatang. Untuk itu, kata Dida pihaknya berharap, kedepan jumlah mahasiswa di STISIP NH dapat bertambah. "Alhamdullah sudah sekitar 300 mahasiswa, STISIP berdiri dari tahun 2014, wisuda pertama tahun 2008 dan sudah 10 kali wisuda," terang Dida.
 
Selain itu juga, kata Dida STISIP NH sudah dua tahun melakukan pengabdian masyarakat melalui program kuliah kerja nyata setalah KKN akan dijadikan desa binaan.
 
"Sudah ada beberapa desa seperti Senaung ,Penyengat Olak, Seberang Kota Jambi. Selanjutnya menargetkan ke Jaluko dan Sebapo, program pengabdian juga ada festival kampung dan sekolah bank sampah perempuan. Rencana akan dilakukan pembuatan Vidio prof desa yang akan disambung ke desa digital," pungkas Dida.(afm)
Dibaca 126 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
15 September 2017 - 13:24