JoomlaLock.com All4Share.net

tanbar

Soal Ambulance, DPRD : Tidak Usah Dibesar-besarkan, Masih Banyak Yang Harus Dikerjakan
AR Syahbandar

JAMBERITA.COM - Mencuatnya persoalan ambulance RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi berawal dari sosial media hingga ke Dewan Perwakilan Rakyat.

 

Ini terkait berpulangnya Almarhum Zaini, mertua dari mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA).

 

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Ar Syahbandar mengatakan, dirinya sudah meminta penjelasan langsung kepada Plt. Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi, Iwan Hendrawan.

 

"Dari kronologis, ini miskomunikasi saja. Kalau dari pihak Pemprov Jambi sudah disiapkan," kata Syahbandar saat dikonfirmasi Jamberita.com, Rabu (23/8/2017).

 

Syahbandar meminta, ke depan kejadian seperti ini tidak perlu terulang kembali, apalagi dibesar-besarkan. "Tidak usah untuk dibesar-besarkan, masih banyak urusan yang harus kita kerjakan. Yang miskomunikasi kita anggap selesai lah," terang Syahbandar.

 

Terlalu jauh kata Syahbandar kalau Pemprov Jambi terkesan tidak menghargai mantan gubernur Jambi. "Itu tidak ada,  terlalu jauh lah, kasian masyarakat nanti terbagi fikirannya kepada hal yang seharusnya tidak harus dipermasalahkan," jelas Syahbandar.

 

Syahbadar menjelaskan, baik Pemprov maupun Pemkot tentu sangat menghargai apalagi kepada mantan gubernur yang sudah berjasa. "Kita sangat menghargai itu, apalagi mantan pejabat. Bagi kita, kita perlakukan sama," kata Syahbandar.

 

Terkait protes kerabat HBA di sosial media soal ambulance beberapa waktu lalu hingga mencuat baik di kalangan masyarakat umum, dewan dan pemerintah daerah. Politisi Gerindra ini mengatakan, sebaiknya diakhiri saja.

 

"Akhiri saja yang kira-kira dengan tidak begitu mendasar kepada pelayanan masyarakat, kita anggap selesai mari kita lakukan hal-hal yang lain, kira-kira yang dibutuhkan oleh masyarakat," tegas Syahbadar.(afm)

Dibaca 842 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

unnamed

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI

 

pers