JoomlaLock.com All4Share.net
Jelaskan Kronologis, Ritas : Keluarga Tak Menolak Ambulan RS Raden Mattaher
Ritas M

JAMBERITA.COM - Setelah Pemerintah Provinsi Jambi mengeluarkan jawaban, giliran keluarga Zaini mengeluarkan klarifikasi.

 

Ini diwakili ke Ritas Mairianto. Ritas menjelaskan, pada saat mobil ambulan RS Raden Mattaher mengantar jenazah ke rumah Almarhum di Kasang, maka pihaknya pun meminta mobil ini dapat membawa jenazah ke Sarolangun. Karena melihat kondisi ambulance masih baru dan layak untuk ke luar kota.

 

"Sekira jam 10 malam saudara Asnawi pengurus ambulan menelpon salah satu keluarga almarhun yang menyampaikan bahwa hasil menelpon pak Direktur bahwa mobil ambulan tersebut tdak boleh untuk mengangkut jenazah sesuai SOP,"katanya.

 

Makanya pihak keluargamengambil langkah untuk mencari mobil ambulan lain. Tak lama berselang Gubernur mendatangi untuk takziah ke rumah Almarhun dan menawarkan jika berangkat besok jenazah diangkut oleh ambulan RS Raden Mattaher.

 

"Berhubung kami sudah dapat Ambulan lain maka ambulan dari RS Raden Mattahir kami tolak, bukannya kami sengaja menolak bantuan tersebut karena dari awal mobil ambulan tersebut tdak diizinkan dipakai,"kata Ritas.

 

Makanya, pihaknya menyampaikan kronologis agar masyarakat mengetahui yang sebenarnya.(*/sm)

Dibaca 705 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
17 Oktober 2017 - 17:33