JoomlaLock.com All4Share.net

tanbar

Soal Protes Ambulance,  Warga Jambi Ini Ajak Doakan Almarhum Bukan Tebar Prasangka
 
JAMBERITA.COM- Sejumlah protes soal penggunaan ambulance baru oleh sejumlah kerabat HBA ditanggapi warga Jambi yang lain.
 
Salah satunya akun Mantan Direktur Media Center Zumi Zola-Fachrori, Cecep Suryana dalam akun facebooknya.
 
Cecep menilai persoalan orang meninggal, jangan dibawa mengarah kemana- mana yang menyebabkan sesama berprasangka buruk kepada orang perorangan bahkan kepada instansi pelayanan seperti RSRM yang sudah maksimal memberikan pelayanan selama prosesi tersebut.
 
"Seperti yang digambarkan saudara ritas mariyanto seolah-olah rumah sakit RM tidak menghargai keluarga besar mantan gubernur jambi bapak HBA.
Padahal RSRM sudah melayani maksimal dari prosesi dirumah sakit, hingga pemulangan jenazah ke rumah duka di Kasang,"katanya.
 
Persoalan keluarga minta ambulan baru untuk mengantarkan jenajah ke kampung halaman di Sarolangun, memang sempat diberi keterangan dan pilihan oleh pengurus ambulan untuk memakai mobil jenazah yang selama ini ada.
 
Karena mobil tersebut sudah dilengkapi dengan perlengkapan dan fasilitas khusus jenazah. Apalagi hal ini akan menempuh perjalanan jauh. Dan mobil tersebut juga masih sangat bagus.
 
Tapi karena ada permintaan khusus untuk bisa memakai kendaraan ambulan baru, maka pihak rumah sakit menyanggupi dan sedikit menambah peralatan untuk jenazah didalam mobil baru tersebut. 
 
Tetapi sekitar pukul 22.45 malam tadi pihak keluarga memutuskan untuk tidak memakai ambulan RSRM, walaupun demikian pagi tadi pukul 6.30 tetap mengirimkan ambulan baru tersebut kerumah duka, namun pihak keluarga tetap memakai ambulance lain yang sepertinya ambulan milik kota jambi RS Abdul Manaf.
 
"Namun terlepas dari sedikit pernak pernik yang terjadi, dan pergunjingan dimedia sosial, saya secara pribadi mengucapkan duka yang mendalam kepada bg HBA, ayuk Yusniana dan keluarga besar. InsyaAllah almarhum Khusnul kHotimah......Allahumgfirlahu, warhamhu, waafihi wafuanhu, wawasik madkholahu, wadkhulil jannata miswahu....,"katanya.
"Kepada semua jamaah facebook, mari kita saling mendoakan, karna dengan doa dan fikiran yang jernih insyaAllah kita akan diberi kesehatan lahir dan bathin.
#etaterangkanlah...!!!,"tulis Cecep Suryana di akun Facebooknya yang diberi nama Goes Soeryo.(sm)
Dibaca 2165 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

unnamed

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI

 

pers