JoomlaLock.com All4Share.net

tanbar

Tanggapi Protes Kerabat HBA di Medsos,  Ini Kata drg Iwan Hendrawan
drg. Iwan Hendrawan

JAMBERITA.COM - Plt. Direktur RSUD Raden Mattaher drg. Iwan Hendrawan menyampaikan secara pribadi maupun keluarga besar rumah sakit turut berbelasungkawa atas wafatnya Ayah Mertua dari mantan Gubernur Jambi HBA.

 

"Saya pribadi dan keluarga besar RSUD Raden Mattaher turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga almarhum Husnul Khotimah," ungkap Iwan Hendrawan pada Jamberita.com, Minggu (20/8/2017).

 

Terkait apa yang ditulis salah satu akun facebook yang bernama Ritas Mairiyanto  soal ambulance baru, drg. Iwan menjelaskan bahwa dari awal almarhum sudah dilayani dengan baik dalam menjalani perawatan di RSUD Raden Mattaher.

 

"Almarhum kita antar ke rumah duka di Kasang dengan ambulance baru. Untuk pengiriman almarhum ke Sarolangun memang tidak bisa menggunakan mobil ambulance baru, kita tawarkan mobil jenazah engkel seperti ambulance kota yang dipajang, tapi pihak keluarga minta mobil ambulance yang baru," terang Iwan.

 

Selanjutnya, setelah pihak RSUD Raden Mattaher mempertimbangkan tadi malam, ambulance baru dikirim dengan mengganti isi dalamnya dengan ringgo-ringgo, dari pukul 06:00 WIB ambulance sudah berada di rumah duka, namun pihak keluarga menolak.

 

"Jadi awal masuk sampai keluar dari RSUD Raden Mattaher sudah kita fasilitasi dan mohon kita menghormati keluarga besar pak HBA yang lagi berduka. Saya atas nama pribadi dan atas nama RSUD Raden Mattaher mohon maaf bila dianggap kurang melayani, terima kasih." pungkas Iwan.(afm)

Dibaca 2653 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

unnamed

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI

 

pers