JoomlaLock.com All4Share.net
Menghilang dari Momen Resmi Pemprov, Keberadaan Kadis PU Dipertanyakan
Dodi Irawan
JAMBERITA.COM - Ada yang berbeda dalam sejumlah momen yang digelar di Pemerintah Provinsi Jambi. Dari sejumlah kepala OPD yang hadir, Kadis PUPera Provinsi Jambi Dodi Irawan tak terlihat.
 
Mulai dari acara paripurna mendengarkan pidato Presiden hingga saat upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT RI baik pagi hingga penurunan bendera di sore hari.
 
Terakhir pada acara konsolidasi OPD yang dihadiri oleh seluruh kepala OPD minus kadis PU tidak hadir.
 
Tentu saja ini menjadi tanda tanya. Apalagi perubahan sikap ini muncul pasca rotasi di tubuh instansi yang dipimpinnya. Belum lagi masalah sulitnya pencairan di Bendahara keuangan instansi ini.
 
Tajri Danur salah seorang pegiat Jambi Tuntas mengecam keras prilaku kepala OPD seperti Dodi. "Ini sudah keterlaluan. Sekelas Kadis PU mengabaikan seluruh kegiatan penting yang ada. Saya yakin pejabat seperti inilah penyumbang kegagalan program pak gubernur," kata Tajri.
 
Terpisah, Kadis PUPera Provinsi Jambi yang dihubungi melalui nomor handphone yang biasa digunakan bernada tidak aktif.
 
Sementara itu,  Gusrizal Anggota DPRD Provinsi Jambi ketika dimintai komentar tentang persoalan ini sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh Kadis PU. "Ini sangat disayangkan dan sudah seharusnya gubernur mengevaluasi Dodi irawan," katanya.(sm)
Dibaca 2264 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
15 September 2017 - 13:24